APA Style
Isthofie, Ubaidillah Hadi, Rahmawaty, Anita. (2025).
PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY PADA KONSUMEN PRODUK FASHION MUSLIM MEREK ZOYA GEN-Z DI JAWA TENGAH .
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Isthofie, Ubaidillah Hadi, Rahmawaty, Anita.
PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY PADA KONSUMEN PRODUK FASHION MUSLIM MEREK ZOYA GEN-Z DI JAWA TENGAH.
Kudus:
IAIN Kudus,
2025.
Skripsi.
MLA Style
Isthofie, Ubaidillah Hadi, Rahmawaty, Anita.
PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY PADA KONSUMEN PRODUK FASHION MUSLIM MEREK ZOYA GEN-Z DI JAWA TENGAH.
Kudus:
IAIN Kudus,
2025.
Skripsi.
Turabian Style
Isthofie, Ubaidillah Hadi, Rahmawaty, Anita.
PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY PADA KONSUMEN PRODUK FASHION MUSLIM MEREK ZOYA GEN-Z DI JAWA TENGAH.
Kudus:
IAIN Kudus,
2025.
Skripsi.