APA Style

Husna, Habsyi Nurul, Maharany, Indah Dewi. (2025). PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP CONTINUANCE INTENTION TO USE MOBILE BANKING DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA DI KUDUS) (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Husna, Habsyi Nurul, Maharany, Indah Dewi. PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP CONTINUANCE INTENTION TO USE MOBILE BANKING DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA DI KUDUS). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2025. Skripsi.

MLA Style

Husna, Habsyi Nurul, Maharany, Indah Dewi. PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP CONTINUANCE INTENTION TO USE MOBILE BANKING DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA DI KUDUS). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2025. Skripsi.

Turabian Style

Husna, Habsyi Nurul, Maharany, Indah Dewi. PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP CONTINUANCE INTENTION TO USE MOBILE BANKING DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA DI KUDUS). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2025. Skripsi.