APA Style

Rizqiyah, Riza Nur, Mubarok, Muhammad Husni. (2025). PENGARUH HALAL LIFESTYLE, DIGITAL MARKETING, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK HALAL DI SHOPEE PADA GEN Z DI JAWA TENGAH (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Rizqiyah, Riza Nur, Mubarok, Muhammad Husni. PENGARUH HALAL LIFESTYLE, DIGITAL MARKETING, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK HALAL DI SHOPEE PADA GEN Z DI JAWA TENGAH. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2025. Skripsi.

MLA Style

Rizqiyah, Riza Nur, Mubarok, Muhammad Husni. PENGARUH HALAL LIFESTYLE, DIGITAL MARKETING, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK HALAL DI SHOPEE PADA GEN Z DI JAWA TENGAH. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2025. Skripsi.

Turabian Style

Rizqiyah, Riza Nur, Mubarok, Muhammad Husni. PENGARUH HALAL LIFESTYLE, DIGITAL MARKETING, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK HALAL DI SHOPEE PADA GEN Z DI JAWA TENGAH. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2025. Skripsi.