APA Style
Rizqiyah, Riza Nur, Mubarok, Muhammad Husni. (2025).
PENGARUH HALAL LIFESTYLE, DIGITAL MARKETING, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK HALAL DI SHOPEE PADA GEN Z DI JAWA TENGAH (Cet.1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Rizqiyah, Riza Nur, Mubarok, Muhammad Husni.
PENGARUH HALAL LIFESTYLE, DIGITAL MARKETING, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK HALAL DI SHOPEE PADA GEN Z DI JAWA TENGAH.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2025.
Skripsi.
MLA Style
Rizqiyah, Riza Nur, Mubarok, Muhammad Husni.
PENGARUH HALAL LIFESTYLE, DIGITAL MARKETING, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK HALAL DI SHOPEE PADA GEN Z DI JAWA TENGAH.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2025.
Skripsi.
Turabian Style
Rizqiyah, Riza Nur, Mubarok, Muhammad Husni.
PENGARUH HALAL LIFESTYLE, DIGITAL MARKETING, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK HALAL DI SHOPEE PADA GEN Z DI JAWA TENGAH.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2025.
Skripsi.