APA Style
Apriliani, Henny Prasetia, Mubarok, Muhammad Husni. (2025).
PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, CITRA MEREK, DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE SOMETHING (Cet.1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Apriliani, Henny Prasetia, Mubarok, Muhammad Husni.
PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, CITRA MEREK, DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE SOMETHING.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2025.
Skripsi.
MLA Style
Apriliani, Henny Prasetia, Mubarok, Muhammad Husni.
PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, CITRA MEREK, DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE SOMETHING.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2025.
Skripsi.
Turabian Style
Apriliani, Henny Prasetia, Mubarok, Muhammad Husni.
PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, CITRA MEREK, DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE SOMETHING.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2025.
Skripsi.