APA Style
Selviana, Ervin. (2023).
PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN SUASANA KAFE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PELANGGAN BOEN COFFEE DAN GARDEN) (Cet. 1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Selviana, Ervin.
PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN SUASANA KAFE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PELANGGAN BOEN COFFEE DAN GARDEN).
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
MLA Style
Selviana, Ervin.
PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN SUASANA KAFE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PELANGGAN BOEN COFFEE DAN GARDEN).
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.
Turabian Style
Selviana, Ervin.
PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN SUASANA KAFE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PELANGGAN BOEN COFFEE DAN GARDEN).
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2023.
Skripsi.