APA Style

Selviana, Ervin. (2023). PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN SUASANA KAFE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PELANGGAN BOEN COFFEE DAN GARDEN) (Cet. 1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Selviana, Ervin. PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN SUASANA KAFE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PELANGGAN BOEN COFFEE DAN GARDEN). Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

MLA Style

Selviana, Ervin. PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN SUASANA KAFE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PELANGGAN BOEN COFFEE DAN GARDEN). Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.

Turabian Style

Selviana, Ervin. PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN SUASANA KAFE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PELANGGAN BOEN COFFEE DAN GARDEN). Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2023. Skripsi.