APA Style

Khotimah, Umi Siti, Supriyanto, Agus. (2024). PENGARUH KREDIBILITAS SELEBERITI TEGRHADAP EKUITAS MEREK YANG DIMEDIASI OLEH KREDIBILAS MEREK DAN KONEKSI DIRI MEREK PADA PRODUK TOSTOS X NCT DREAM (Cet. 1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Khotimah, Umi Siti, Supriyanto, Agus. PENGARUH KREDIBILITAS SELEBERITI TEGRHADAP EKUITAS MEREK YANG DIMEDIASI OLEH KREDIBILAS MEREK DAN KONEKSI DIRI MEREK PADA PRODUK TOSTOS X NCT DREAM. Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

MLA Style

Khotimah, Umi Siti, Supriyanto, Agus. PENGARUH KREDIBILITAS SELEBERITI TEGRHADAP EKUITAS MEREK YANG DIMEDIASI OLEH KREDIBILAS MEREK DAN KONEKSI DIRI MEREK PADA PRODUK TOSTOS X NCT DREAM. Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Khotimah, Umi Siti, Supriyanto, Agus. PENGARUH KREDIBILITAS SELEBERITI TEGRHADAP EKUITAS MEREK YANG DIMEDIASI OLEH KREDIBILAS MEREK DAN KONEKSI DIRI MEREK PADA PRODUK TOSTOS X NCT DREAM. Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.