APA Style
Khotimah, Umi Siti, Supriyanto, Agus. (2024).
PENGARUH KREDIBILITAS SELEBERITI TEGRHADAP EKUITAS MEREK YANG DIMEDIASI OLEH KREDIBILAS MEREK DAN KONEKSI DIRI MEREK PADA PRODUK TOSTOS X NCT DREAM (Cet. 1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Khotimah, Umi Siti, Supriyanto, Agus.
PENGARUH KREDIBILITAS SELEBERITI TEGRHADAP EKUITAS MEREK YANG DIMEDIASI OLEH KREDIBILAS MEREK DAN KONEKSI DIRI MEREK PADA PRODUK TOSTOS X NCT DREAM.
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Khotimah, Umi Siti, Supriyanto, Agus.
PENGARUH KREDIBILITAS SELEBERITI TEGRHADAP EKUITAS MEREK YANG DIMEDIASI OLEH KREDIBILAS MEREK DAN KONEKSI DIRI MEREK PADA PRODUK TOSTOS X NCT DREAM.
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Khotimah, Umi Siti, Supriyanto, Agus.
PENGARUH KREDIBILITAS SELEBERITI TEGRHADAP EKUITAS MEREK YANG DIMEDIASI OLEH KREDIBILAS MEREK DAN KONEKSI DIRI MEREK PADA PRODUK TOSTOS X NCT DREAM.
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.