APA Style

Maharrani, Dona Fiska, Mubarok, Muhammad Husni. (2024). PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, LABEL HALAL, DAN CONTENT MARKETING TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK ZAYNA COFFE (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Maharrani, Dona Fiska, Mubarok, Muhammad Husni. PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, LABEL HALAL, DAN CONTENT MARKETING TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK ZAYNA COFFE. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

MLA Style

Maharrani, Dona Fiska, Mubarok, Muhammad Husni. PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, LABEL HALAL, DAN CONTENT MARKETING TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK ZAYNA COFFE. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Maharrani, Dona Fiska, Mubarok, Muhammad Husni. PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, LABEL HALAL, DAN CONTENT MARKETING TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK ZAYNA COFFE. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.