APA Style
Maharrani, Dona Fiska, Mubarok, Muhammad Husni. (2024).
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, LABEL HALAL, DAN CONTENT MARKETING TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK ZAYNA COFFE (Cet.1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Maharrani, Dona Fiska, Mubarok, Muhammad Husni.
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, LABEL HALAL, DAN CONTENT MARKETING TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK ZAYNA COFFE.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Maharrani, Dona Fiska, Mubarok, Muhammad Husni.
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, LABEL HALAL, DAN CONTENT MARKETING TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK ZAYNA COFFE.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Maharrani, Dona Fiska, Mubarok, Muhammad Husni.
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, LABEL HALAL, DAN CONTENT MARKETING TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK ZAYNA COFFE.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.