APA Style
Puspita, Arwiny, Andni, Riyan. (2024).
PENGARUH LABEL HALAL, E-WOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH) DAN LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN HALAL PADA SHOPEE FOOD (Cet.1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Puspita, Arwiny, Andni, Riyan.
PENGARUH LABEL HALAL, E-WOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH) DAN LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN HALAL PADA SHOPEE FOOD.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Puspita, Arwiny, Andni, Riyan.
PENGARUH LABEL HALAL, E-WOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH) DAN LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN HALAL PADA SHOPEE FOOD.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Puspita, Arwiny, Andni, Riyan.
PENGARUH LABEL HALAL, E-WOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH) DAN LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN HALAL PADA SHOPEE FOOD.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.