APA Style

Puspita, Arwiny, Andni, Riyan. (2024). PENGARUH LABEL HALAL, E-WOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH) DAN LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN HALAL PADA SHOPEE FOOD (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Puspita, Arwiny, Andni, Riyan. PENGARUH LABEL HALAL, E-WOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH) DAN LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN HALAL PADA SHOPEE FOOD. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

MLA Style

Puspita, Arwiny, Andni, Riyan. PENGARUH LABEL HALAL, E-WOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH) DAN LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN HALAL PADA SHOPEE FOOD. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Puspita, Arwiny, Andni, Riyan. PENGARUH LABEL HALAL, E-WOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH) DAN LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN HALAL PADA SHOPEE FOOD. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.