APA Style

Febrianti, Dela Leli Alya, Amaroh, Siti. (2024). PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN LAYANAN LINKAJA SYARIAH (STUDI PADA GENERASI Z DI KABUPATEN TUBAN) (Cet. 1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Febrianti, Dela Leli Alya, Amaroh, Siti. PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN LAYANAN LINKAJA SYARIAH (STUDI PADA GENERASI Z DI KABUPATEN TUBAN). Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

MLA Style

Febrianti, Dela Leli Alya, Amaroh, Siti. PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN LAYANAN LINKAJA SYARIAH (STUDI PADA GENERASI Z DI KABUPATEN TUBAN). Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Febrianti, Dela Leli Alya, Amaroh, Siti. PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN LAYANAN LINKAJA SYARIAH (STUDI PADA GENERASI Z DI KABUPATEN TUBAN). Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.