APA Style
Febrianti, Dela Leli Alya, Amaroh, Siti. (2024).
PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN LAYANAN LINKAJA SYARIAH (STUDI PADA GENERASI Z DI KABUPATEN TUBAN) (Cet. 1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Febrianti, Dela Leli Alya, Amaroh, Siti.
PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN LAYANAN LINKAJA SYARIAH (STUDI PADA GENERASI Z DI KABUPATEN TUBAN).
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Febrianti, Dela Leli Alya, Amaroh, Siti.
PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN LAYANAN LINKAJA SYARIAH (STUDI PADA GENERASI Z DI KABUPATEN TUBAN).
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Febrianti, Dela Leli Alya, Amaroh, Siti.
PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN LAYANAN LINKAJA SYARIAH (STUDI PADA GENERASI Z DI KABUPATEN TUBAN).
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.