APA Style
Nikmah, Dwi Zaidatun, Maharany, Indah Dewi. (2024).
PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK THE ORIGINOTE DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS MAHASISWI FEBI IAIN KUDUS ANGKATAN 2020-2021) (Cet. 1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Nikmah, Dwi Zaidatun, Maharany, Indah Dewi.
PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK THE ORIGINOTE DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS MAHASISWI FEBI IAIN KUDUS ANGKATAN 2020-2021).
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Nikmah, Dwi Zaidatun, Maharany, Indah Dewi.
PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK THE ORIGINOTE DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS MAHASISWI FEBI IAIN KUDUS ANGKATAN 2020-2021).
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Nikmah, Dwi Zaidatun, Maharany, Indah Dewi.
PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK THE ORIGINOTE DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS MAHASISWI FEBI IAIN KUDUS ANGKATAN 2020-2021).
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.