APA Style
Amri, Arofatun Yassirli, Setiaji, Heru Agni. (2024).
EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY LEARNING BERBASIS STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, AND MATH) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA MTS NU HASYIM ASY'ARI 03 KUDUS) (Cet.1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Amri, Arofatun Yassirli, Setiaji, Heru Agni.
EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY LEARNING BERBASIS STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, AND MATH) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA MTS NU HASYIM ASY'ARI 03 KUDUS).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Amri, Arofatun Yassirli, Setiaji, Heru Agni.
EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY LEARNING BERBASIS STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, AND MATH) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA MTS NU HASYIM ASY'ARI 03 KUDUS).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Amri, Arofatun Yassirli, Setiaji, Heru Agni.
EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY LEARNING BERBASIS STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, AND MATH) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA MTS NU HASYIM ASY'ARI 03 KUDUS).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.