APA Style

Amri, Arofatun Yassirli, Setiaji, Heru Agni. (2024). EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY LEARNING BERBASIS STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, AND MATH) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA MTS NU HASYIM ASY'ARI 03 KUDUS) (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Amri, Arofatun Yassirli, Setiaji, Heru Agni. EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY LEARNING BERBASIS STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, AND MATH) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA MTS NU HASYIM ASY'ARI 03 KUDUS). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

MLA Style

Amri, Arofatun Yassirli, Setiaji, Heru Agni. EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY LEARNING BERBASIS STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, AND MATH) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA MTS NU HASYIM ASY'ARI 03 KUDUS). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Amri, Arofatun Yassirli, Setiaji, Heru Agni. EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY LEARNING BERBASIS STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, AND MATH) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA MTS NU HASYIM ASY'ARI 03 KUDUS). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.