APA Style

Fitriyana, Erna, Aflah, Kuntarno Noor. (2024). PENGARUH ISLAMIC FINANCIAL LITERACY, DIGITAL MARKETING, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT MENABUNG MAHASISWA DI BANK SYARIAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS TARBIYAH INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI KUDUS ANGKATAN 2020) (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Fitriyana, Erna, Aflah, Kuntarno Noor. PENGARUH ISLAMIC FINANCIAL LITERACY, DIGITAL MARKETING, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT MENABUNG MAHASISWA DI BANK SYARIAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS TARBIYAH INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI KUDUS ANGKATAN 2020). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

MLA Style

Fitriyana, Erna, Aflah, Kuntarno Noor. PENGARUH ISLAMIC FINANCIAL LITERACY, DIGITAL MARKETING, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT MENABUNG MAHASISWA DI BANK SYARIAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS TARBIYAH INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI KUDUS ANGKATAN 2020). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Fitriyana, Erna, Aflah, Kuntarno Noor. PENGARUH ISLAMIC FINANCIAL LITERACY, DIGITAL MARKETING, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT MENABUNG MAHASISWA DI BANK SYARIAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS TARBIYAH INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI KUDUS ANGKATAN 2020). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.