APA Style
Fitriyana, Erna, Aflah, Kuntarno Noor. (2024).
PENGARUH ISLAMIC FINANCIAL LITERACY, DIGITAL MARKETING, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT MENABUNG MAHASISWA DI BANK SYARIAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS TARBIYAH INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI KUDUS ANGKATAN 2020) (Cet.1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Fitriyana, Erna, Aflah, Kuntarno Noor.
PENGARUH ISLAMIC FINANCIAL LITERACY, DIGITAL MARKETING, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT MENABUNG MAHASISWA DI BANK SYARIAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS TARBIYAH INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI KUDUS ANGKATAN 2020).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Fitriyana, Erna, Aflah, Kuntarno Noor.
PENGARUH ISLAMIC FINANCIAL LITERACY, DIGITAL MARKETING, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT MENABUNG MAHASISWA DI BANK SYARIAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS TARBIYAH INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI KUDUS ANGKATAN 2020).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Fitriyana, Erna, Aflah, Kuntarno Noor.
PENGARUH ISLAMIC FINANCIAL LITERACY, DIGITAL MARKETING, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT MENABUNG MAHASISWA DI BANK SYARIAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS TARBIYAH INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI KUDUS ANGKATAN 2020).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.