APA Style

Rizkia, Reza Fitriana, Amaroh, Siti. (2024). PENGARUH TAGLINE GRATIS ONGKIR, HEDONIC SHOPPING VALUE, DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA GENERASI Z KONSUMEN FASHION MUSLIM MARKETPLACE SHOPEE DI JEPARA) (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Rizkia, Reza Fitriana, Amaroh, Siti. PENGARUH TAGLINE GRATIS ONGKIR, HEDONIC SHOPPING VALUE, DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA GENERASI Z KONSUMEN FASHION MUSLIM MARKETPLACE SHOPEE DI JEPARA). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

MLA Style

Rizkia, Reza Fitriana, Amaroh, Siti. PENGARUH TAGLINE GRATIS ONGKIR, HEDONIC SHOPPING VALUE, DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA GENERASI Z KONSUMEN FASHION MUSLIM MARKETPLACE SHOPEE DI JEPARA). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Rizkia, Reza Fitriana, Amaroh, Siti. PENGARUH TAGLINE GRATIS ONGKIR, HEDONIC SHOPPING VALUE, DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA GENERASI Z KONSUMEN FASHION MUSLIM MARKETPLACE SHOPEE DI JEPARA). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.