APA Style
Rizkia, Reza Fitriana, Amaroh, Siti. (2024).
PENGARUH TAGLINE GRATIS ONGKIR, HEDONIC SHOPPING VALUE, DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA GENERASI Z KONSUMEN FASHION MUSLIM MARKETPLACE SHOPEE DI JEPARA) (Cet.1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Rizkia, Reza Fitriana, Amaroh, Siti.
PENGARUH TAGLINE GRATIS ONGKIR, HEDONIC SHOPPING VALUE, DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA GENERASI Z KONSUMEN FASHION MUSLIM MARKETPLACE SHOPEE DI JEPARA).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Rizkia, Reza Fitriana, Amaroh, Siti.
PENGARUH TAGLINE GRATIS ONGKIR, HEDONIC SHOPPING VALUE, DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA GENERASI Z KONSUMEN FASHION MUSLIM MARKETPLACE SHOPEE DI JEPARA).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Rizkia, Reza Fitriana, Amaroh, Siti.
PENGARUH TAGLINE GRATIS ONGKIR, HEDONIC SHOPPING VALUE, DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA GENERASI Z KONSUMEN FASHION MUSLIM MARKETPLACE SHOPEE DI JEPARA).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.