APA Style
Andriani, Winda, Mubarok, Muhammad Husni. (2024).
PENGARUH PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL, PENGETAHUAN PRODUK HALAL, DAN CITRA MEREK HALAL TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DENGAN MEDIASI SIKAP TERHADAP PRODUL HALAN PADA PRODUK SKINCARE SAFI (Cet. 1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Andriani, Winda, Mubarok, Muhammad Husni.
PENGARUH PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL, PENGETAHUAN PRODUK HALAL, DAN CITRA MEREK HALAL TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DENGAN MEDIASI SIKAP TERHADAP PRODUL HALAN PADA PRODUK SKINCARE SAFI.
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Andriani, Winda, Mubarok, Muhammad Husni.
PENGARUH PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL, PENGETAHUAN PRODUK HALAL, DAN CITRA MEREK HALAL TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DENGAN MEDIASI SIKAP TERHADAP PRODUL HALAN PADA PRODUK SKINCARE SAFI.
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Andriani, Winda, Mubarok, Muhammad Husni.
PENGARUH PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL, PENGETAHUAN PRODUK HALAL, DAN CITRA MEREK HALAL TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DENGAN MEDIASI SIKAP TERHADAP PRODUL HALAN PADA PRODUK SKINCARE SAFI.
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.