APA Style
Azizah, Nurul, Rokhman, Wahibur. (2024).
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MBS IAIN KUDUS TAHUN 2019) (Cet.1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Azizah, Nurul, Rokhman, Wahibur.
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MBS IAIN KUDUS TAHUN 2019).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Azizah, Nurul, Rokhman, Wahibur.
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MBS IAIN KUDUS TAHUN 2019).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Azizah, Nurul, Rokhman, Wahibur.
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MBS IAIN KUDUS TAHUN 2019).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.