APA Style

Azizah, Nurul, Rokhman, Wahibur. (2024). PENGARUH ISLAMIC BRANDING, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MBS IAIN KUDUS TAHUN 2019) (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Azizah, Nurul, Rokhman, Wahibur. PENGARUH ISLAMIC BRANDING, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MBS IAIN KUDUS TAHUN 2019). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

MLA Style

Azizah, Nurul, Rokhman, Wahibur. PENGARUH ISLAMIC BRANDING, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MBS IAIN KUDUS TAHUN 2019). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Azizah, Nurul, Rokhman, Wahibur. PENGARUH ISLAMIC BRANDING, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MBS IAIN KUDUS TAHUN 2019). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.