APA Style

Sari, Dwi Komala, Ismanto. (2024). PENGARUH PENERAPAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS VIII MTS ANNUR DAREN TAHUN AJARAN 2023/2024 (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Sari, Dwi Komala, Ismanto. PENGARUH PENERAPAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS VIII MTS ANNUR DAREN TAHUN AJARAN 2023/2024. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

MLA Style

Sari, Dwi Komala, Ismanto. PENGARUH PENERAPAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS VIII MTS ANNUR DAREN TAHUN AJARAN 2023/2024. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Sari, Dwi Komala, Ismanto. PENGARUH PENERAPAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS VIII MTS ANNUR DAREN TAHUN AJARAN 2023/2024. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.