APA Style

Tsani, Novia Tasnia, Ridwan. (2024). PENGARUH ISLAMIC BRANDING, RELIGIUSITAS, DAN TINGKAT KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) KANTOR CABANG KUDUS (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Tsani, Novia Tasnia, Ridwan. PENGARUH ISLAMIC BRANDING, RELIGIUSITAS, DAN TINGKAT KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) KANTOR CABANG KUDUS. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

MLA Style

Tsani, Novia Tasnia, Ridwan. PENGARUH ISLAMIC BRANDING, RELIGIUSITAS, DAN TINGKAT KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) KANTOR CABANG KUDUS. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Tsani, Novia Tasnia, Ridwan. PENGARUH ISLAMIC BRANDING, RELIGIUSITAS, DAN TINGKAT KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) KANTOR CABANG KUDUS. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.