APA Style
Tsani, Novia Tasnia, Ridwan. (2024).
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, RELIGIUSITAS, DAN TINGKAT KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) KANTOR CABANG KUDUS (Cet.1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Tsani, Novia Tasnia, Ridwan.
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, RELIGIUSITAS, DAN TINGKAT KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) KANTOR CABANG KUDUS.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Tsani, Novia Tasnia, Ridwan.
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, RELIGIUSITAS, DAN TINGKAT KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) KANTOR CABANG KUDUS.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Tsani, Novia Tasnia, Ridwan.
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, RELIGIUSITAS, DAN TINGKAT KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) KANTOR CABANG KUDUS.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.