APA Style

Safariyana, Dewi, Afandi, Johan. (2024). PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, ISLAMIC BRANDING DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA PENGGUNA KOSMETIK WARDAH KONSUMEN DANIZZA STORE) (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Safariyana, Dewi, Afandi, Johan. PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, ISLAMIC BRANDING DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA PENGGUNA KOSMETIK WARDAH KONSUMEN DANIZZA STORE). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

MLA Style

Safariyana, Dewi, Afandi, Johan. PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, ISLAMIC BRANDING DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA PENGGUNA KOSMETIK WARDAH KONSUMEN DANIZZA STORE). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Safariyana, Dewi, Afandi, Johan. PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, ISLAMIC BRANDING DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA PENGGUNA KOSMETIK WARDAH KONSUMEN DANIZZA STORE). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.