APA Style
Safariyana, Dewi, Afandi, Johan. (2024).
PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, ISLAMIC BRANDING DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA PENGGUNA KOSMETIK WARDAH KONSUMEN DANIZZA STORE) (Cet.1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Safariyana, Dewi, Afandi, Johan.
PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, ISLAMIC BRANDING DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA PENGGUNA KOSMETIK WARDAH KONSUMEN DANIZZA STORE).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Safariyana, Dewi, Afandi, Johan.
PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, ISLAMIC BRANDING DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA PENGGUNA KOSMETIK WARDAH KONSUMEN DANIZZA STORE).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Safariyana, Dewi, Afandi, Johan.
PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, ISLAMIC BRANDING DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA PENGGUNA KOSMETIK WARDAH KONSUMEN DANIZZA STORE).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.