APA Style

Ghassani, Amalina, Mubarok, Muhammad Husni. (2024). PENGARUH PENGETAHUAN HALAL, PEMASARAN DIGITAL, DAN PERSEPSI LABEL HALAL TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK HALAL DIMEDIASI SIKAP ATAS PRODUK KOSMETIK HALAL (STUDI KASUS GENERASI Z DI JAWA TENGAH) (Cet. 1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Ghassani, Amalina, Mubarok, Muhammad Husni. PENGARUH PENGETAHUAN HALAL, PEMASARAN DIGITAL, DAN PERSEPSI LABEL HALAL TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK HALAL DIMEDIASI SIKAP ATAS PRODUK KOSMETIK HALAL (STUDI KASUS GENERASI Z DI JAWA TENGAH). Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

MLA Style

Ghassani, Amalina, Mubarok, Muhammad Husni. PENGARUH PENGETAHUAN HALAL, PEMASARAN DIGITAL, DAN PERSEPSI LABEL HALAL TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK HALAL DIMEDIASI SIKAP ATAS PRODUK KOSMETIK HALAL (STUDI KASUS GENERASI Z DI JAWA TENGAH). Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Ghassani, Amalina, Mubarok, Muhammad Husni. PENGARUH PENGETAHUAN HALAL, PEMASARAN DIGITAL, DAN PERSEPSI LABEL HALAL TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK HALAL DIMEDIASI SIKAP ATAS PRODUK KOSMETIK HALAL (STUDI KASUS GENERASI Z DI JAWA TENGAH). Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.