APA Style
Ghassani, Amalina, Mubarok, Muhammad Husni. (2024).
PENGARUH PENGETAHUAN HALAL, PEMASARAN DIGITAL, DAN PERSEPSI LABEL HALAL TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK HALAL DIMEDIASI SIKAP ATAS PRODUK KOSMETIK HALAL (STUDI KASUS GENERASI Z DI JAWA TENGAH) (Cet. 1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Ghassani, Amalina, Mubarok, Muhammad Husni.
PENGARUH PENGETAHUAN HALAL, PEMASARAN DIGITAL, DAN PERSEPSI LABEL HALAL TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK HALAL DIMEDIASI SIKAP ATAS PRODUK KOSMETIK HALAL (STUDI KASUS GENERASI Z DI JAWA TENGAH).
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Ghassani, Amalina, Mubarok, Muhammad Husni.
PENGARUH PENGETAHUAN HALAL, PEMASARAN DIGITAL, DAN PERSEPSI LABEL HALAL TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK HALAL DIMEDIASI SIKAP ATAS PRODUK KOSMETIK HALAL (STUDI KASUS GENERASI Z DI JAWA TENGAH).
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Ghassani, Amalina, Mubarok, Muhammad Husni.
PENGARUH PENGETAHUAN HALAL, PEMASARAN DIGITAL, DAN PERSEPSI LABEL HALAL TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK HALAL DIMEDIASI SIKAP ATAS PRODUK KOSMETIK HALAL (STUDI KASUS GENERASI Z DI JAWA TENGAH).
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.