APA Style

Indiyani, Cholisoh, Mubarok, Muhammad Husni. (2024). PENGARUH ISLAMIC ADVERTISING, BRAND LOVE, DAN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ELZATTA PADA GEN-Z MUSLIM DI MODERASI KEPERCAYAAN KONSUMEN (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Indiyani, Cholisoh, Mubarok, Muhammad Husni. PENGARUH ISLAMIC ADVERTISING, BRAND LOVE, DAN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ELZATTA PADA GEN-Z MUSLIM DI MODERASI KEPERCAYAAN KONSUMEN. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

MLA Style

Indiyani, Cholisoh, Mubarok, Muhammad Husni. PENGARUH ISLAMIC ADVERTISING, BRAND LOVE, DAN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ELZATTA PADA GEN-Z MUSLIM DI MODERASI KEPERCAYAAN KONSUMEN. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Indiyani, Cholisoh, Mubarok, Muhammad Husni. PENGARUH ISLAMIC ADVERTISING, BRAND LOVE, DAN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ELZATTA PADA GEN-Z MUSLIM DI MODERASI KEPERCAYAAN KONSUMEN. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.