APA Style
Indiyani, Cholisoh, Mubarok, Muhammad Husni. (2024).
PENGARUH ISLAMIC ADVERTISING, BRAND LOVE, DAN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ELZATTA PADA GEN-Z MUSLIM DI MODERASI KEPERCAYAAN KONSUMEN (Cet.1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Indiyani, Cholisoh, Mubarok, Muhammad Husni.
PENGARUH ISLAMIC ADVERTISING, BRAND LOVE, DAN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ELZATTA PADA GEN-Z MUSLIM DI MODERASI KEPERCAYAAN KONSUMEN.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Indiyani, Cholisoh, Mubarok, Muhammad Husni.
PENGARUH ISLAMIC ADVERTISING, BRAND LOVE, DAN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ELZATTA PADA GEN-Z MUSLIM DI MODERASI KEPERCAYAAN KONSUMEN.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Indiyani, Cholisoh, Mubarok, Muhammad Husni.
PENGARUH ISLAMIC ADVERTISING, BRAND LOVE, DAN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ELZATTA PADA GEN-Z MUSLIM DI MODERASI KEPERCAYAAN KONSUMEN.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.