APA Style
Jauhar, Ahmad, Aflah, Kuntarno Noor. (2024).
PENGARUH LIVE STREAMING, CONTENT MARKETING, DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TIKTOKSHOP DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS PADA PC IPNU IPPNU KUDUS) (Cet.1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Jauhar, Ahmad, Aflah, Kuntarno Noor.
PENGARUH LIVE STREAMING, CONTENT MARKETING, DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TIKTOKSHOP DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS PADA PC IPNU IPPNU KUDUS).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Jauhar, Ahmad, Aflah, Kuntarno Noor.
PENGARUH LIVE STREAMING, CONTENT MARKETING, DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TIKTOKSHOP DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS PADA PC IPNU IPPNU KUDUS).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Jauhar, Ahmad, Aflah, Kuntarno Noor.
PENGARUH LIVE STREAMING, CONTENT MARKETING, DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TIKTOKSHOP DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS PADA PC IPNU IPPNU KUDUS).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.