APA Style
Nazhifa, Nisrina, Ningsih, Ekawati Rahayu. (2024).
PENGARUH ISLAMIC BRAND, KUALITAS PRODUK, SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HALWA APPAREL (STUDI PADA PELANGGAN FASHION MUSLIM DI KABUPATEN KUDUS) (Cet.1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Nazhifa, Nisrina, Ningsih, Ekawati Rahayu.
PENGARUH ISLAMIC BRAND, KUALITAS PRODUK, SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HALWA APPAREL (STUDI PADA PELANGGAN FASHION MUSLIM DI KABUPATEN KUDUS).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Nazhifa, Nisrina, Ningsih, Ekawati Rahayu.
PENGARUH ISLAMIC BRAND, KUALITAS PRODUK, SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HALWA APPAREL (STUDI PADA PELANGGAN FASHION MUSLIM DI KABUPATEN KUDUS).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Nazhifa, Nisrina, Ningsih, Ekawati Rahayu.
PENGARUH ISLAMIC BRAND, KUALITAS PRODUK, SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HALWA APPAREL (STUDI PADA PELANGGAN FASHION MUSLIM DI KABUPATEN KUDUS).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.