APA Style
Zakki, Muhammad Ainun, Karsono, Lorena Dara Putri. (2024).
PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND AMBASSADOR, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI MCDONALD'S X NEWJEANS (STUDI PADA GENERASI Z PENGGEMAR K-POP DI PATI RAYA) (Cet.1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Zakki, Muhammad Ainun, Karsono, Lorena Dara Putri.
PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND AMBASSADOR, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI MCDONALD'S X NEWJEANS (STUDI PADA GENERASI Z PENGGEMAR K-POP DI PATI RAYA).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Zakki, Muhammad Ainun, Karsono, Lorena Dara Putri.
PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND AMBASSADOR, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI MCDONALD'S X NEWJEANS (STUDI PADA GENERASI Z PENGGEMAR K-POP DI PATI RAYA).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Zakki, Muhammad Ainun, Karsono, Lorena Dara Putri.
PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND AMBASSADOR, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI MCDONALD'S X NEWJEANS (STUDI PADA GENERASI Z PENGGEMAR K-POP DI PATI RAYA).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.