APA Style

Zakki, Muhammad Ainun, Karsono, Lorena Dara Putri. (2024). PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND AMBASSADOR, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI MCDONALD'S X NEWJEANS (STUDI PADA GENERASI Z PENGGEMAR K-POP DI PATI RAYA) (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Zakki, Muhammad Ainun, Karsono, Lorena Dara Putri. PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND AMBASSADOR, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI MCDONALD'S X NEWJEANS (STUDI PADA GENERASI Z PENGGEMAR K-POP DI PATI RAYA). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

MLA Style

Zakki, Muhammad Ainun, Karsono, Lorena Dara Putri. PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND AMBASSADOR, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI MCDONALD'S X NEWJEANS (STUDI PADA GENERASI Z PENGGEMAR K-POP DI PATI RAYA). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Zakki, Muhammad Ainun, Karsono, Lorena Dara Putri. PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND AMBASSADOR, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI MCDONALD'S X NEWJEANS (STUDI PADA GENERASI Z PENGGEMAR K-POP DI PATI RAYA). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.