APA Style

Nisa, Neha Khoirun, Lida, Ulfah Mey. (2024). PENGARUH BRAND IMAGE, GAYA HIDUP, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MIE GACOAN KUDUS MENURUT PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEBI IAIN KUDUS KONSUMEN MIE GACOAN) (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Nisa, Neha Khoirun, Lida, Ulfah Mey. PENGARUH BRAND IMAGE, GAYA HIDUP, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MIE GACOAN KUDUS MENURUT PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEBI IAIN KUDUS KONSUMEN MIE GACOAN). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

MLA Style

Nisa, Neha Khoirun, Lida, Ulfah Mey. PENGARUH BRAND IMAGE, GAYA HIDUP, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MIE GACOAN KUDUS MENURUT PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEBI IAIN KUDUS KONSUMEN MIE GACOAN). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Nisa, Neha Khoirun, Lida, Ulfah Mey. PENGARUH BRAND IMAGE, GAYA HIDUP, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MIE GACOAN KUDUS MENURUT PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEBI IAIN KUDUS KONSUMEN MIE GACOAN). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.