APA Style

Husna, Dina Aulial, Asyhari, Andi. (2024). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PREDICT OBSERVE EXPLAIN (POE) BERBASIS OPEN ENDED PROBLEM TERHADAP KEMAMPUAN BERNALAR KRITIS SISWA PADA MATERI PERUBAHAN LINGKUNGAN (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Husna, Dina Aulial, Asyhari, Andi. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PREDICT OBSERVE EXPLAIN (POE) BERBASIS OPEN ENDED PROBLEM TERHADAP KEMAMPUAN BERNALAR KRITIS SISWA PADA MATERI PERUBAHAN LINGKUNGAN. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

MLA Style

Husna, Dina Aulial, Asyhari, Andi. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PREDICT OBSERVE EXPLAIN (POE) BERBASIS OPEN ENDED PROBLEM TERHADAP KEMAMPUAN BERNALAR KRITIS SISWA PADA MATERI PERUBAHAN LINGKUNGAN. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Husna, Dina Aulial, Asyhari, Andi. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PREDICT OBSERVE EXPLAIN (POE) BERBASIS OPEN ENDED PROBLEM TERHADAP KEMAMPUAN BERNALAR KRITIS SISWA PADA MATERI PERUBAHAN LINGKUNGAN. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.