Buku

Manajemen Strategik & Bisnis



Manajemen strategik adalah sebuah ilmu yang digunakan untuk menganalisis, merencanakan, menyusun, dan mengevaluasi keputusan dan tindakan yang akan diambil dalam sebuah organisasi atau lembaga. Dengan melalui buku ini, dipaparkan strategi manajerial secara mendetail, mulai dari analisis, formulasi strategi, implementasi strategi, serta evaluasi dan kontrol. Disertai juga implementasi strategi manajerial untuk menembus pasar internasional. Seringkali, manajemen strategik hanya ditujukan untuk sebuah korporasi. Namun, buku ini juga membahas beberapa strategi untuk para wirausahawan yang dibahas dalam kewirausahaan strategi. Selain itu, penulis juga memaparkan manajemen strategik apa yang tepat untuk menghadapi era disruptif yang acapkali dirasakan dalam dunia bisnis saat ini. Maka dari itu, buku ini memiliki topik pembahasan terkini yang cocok untuk pemangku kepentingan korporasi dan wirausahawan serta untuk buku pengantar mata kuliah manajemen strategik bagi mahasiswa dan tenaga pendidik.


Ketersediaan

24TD556242.1Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.02 RAM m
Penerbit Bumi Aksara : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xviii,306 halaman : 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-328-241-3
Klasifikasi
658.02
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subyek
MANAJEMEN STRATEGI
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this