APA Style

Handayani, Novita Trisna, Kusrini, Eni. (2024). PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK FASHION NADHEERA LUXURY (STUDI PADA MASYARAKAT MUSLIM DI KUDUS) (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Handayani, Novita Trisna, Kusrini, Eni. PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK FASHION NADHEERA LUXURY (STUDI PADA MASYARAKAT MUSLIM DI KUDUS). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

MLA Style

Handayani, Novita Trisna, Kusrini, Eni. PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK FASHION NADHEERA LUXURY (STUDI PADA MASYARAKAT MUSLIM DI KUDUS). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Handayani, Novita Trisna, Kusrini, Eni. PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK FASHION NADHEERA LUXURY (STUDI PADA MASYARAKAT MUSLIM DI KUDUS). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.