APA Style
Handayani, Novita Trisna, Kusrini, Eni. (2024).
PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK FASHION NADHEERA LUXURY (STUDI PADA MASYARAKAT MUSLIM DI KUDUS) (Cet.1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Handayani, Novita Trisna, Kusrini, Eni.
PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK FASHION NADHEERA LUXURY (STUDI PADA MASYARAKAT MUSLIM DI KUDUS).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Handayani, Novita Trisna, Kusrini, Eni.
PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK FASHION NADHEERA LUXURY (STUDI PADA MASYARAKAT MUSLIM DI KUDUS).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Handayani, Novita Trisna, Kusrini, Eni.
PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK FASHION NADHEERA LUXURY (STUDI PADA MASYARAKAT MUSLIM DI KUDUS).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.