APA Style
Musayyada, Yaya, Rokhman, Wahibur. (2024).
PENGARUH LABELISASI HALAL, DIGITAL MARKETING DAN CITA RASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA PRODUK KERIPIK SINGKONG NI@LA DI DESA SUMBERMULYO KECAMATAN TLOGOWUNGU KABUPATEN PATI) (Cet.1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Musayyada, Yaya, Rokhman, Wahibur.
PENGARUH LABELISASI HALAL, DIGITAL MARKETING DAN CITA RASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA PRODUK KERIPIK SINGKONG NI@LA DI DESA SUMBERMULYO KECAMATAN TLOGOWUNGU KABUPATEN PATI).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Musayyada, Yaya, Rokhman, Wahibur.
PENGARUH LABELISASI HALAL, DIGITAL MARKETING DAN CITA RASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA PRODUK KERIPIK SINGKONG NI@LA DI DESA SUMBERMULYO KECAMATAN TLOGOWUNGU KABUPATEN PATI).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Musayyada, Yaya, Rokhman, Wahibur.
PENGARUH LABELISASI HALAL, DIGITAL MARKETING DAN CITA RASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA PRODUK KERIPIK SINGKONG NI@LA DI DESA SUMBERMULYO KECAMATAN TLOGOWUNGU KABUPATEN PATI).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.