APA Style

Musayyada, Yaya, Rokhman, Wahibur. (2024). PENGARUH LABELISASI HALAL, DIGITAL MARKETING DAN CITA RASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA PRODUK KERIPIK SINGKONG NI@LA DI DESA SUMBERMULYO KECAMATAN TLOGOWUNGU KABUPATEN PATI) (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Musayyada, Yaya, Rokhman, Wahibur. PENGARUH LABELISASI HALAL, DIGITAL MARKETING DAN CITA RASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA PRODUK KERIPIK SINGKONG NI@LA DI DESA SUMBERMULYO KECAMATAN TLOGOWUNGU KABUPATEN PATI). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

MLA Style

Musayyada, Yaya, Rokhman, Wahibur. PENGARUH LABELISASI HALAL, DIGITAL MARKETING DAN CITA RASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA PRODUK KERIPIK SINGKONG NI@LA DI DESA SUMBERMULYO KECAMATAN TLOGOWUNGU KABUPATEN PATI). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Musayyada, Yaya, Rokhman, Wahibur. PENGARUH LABELISASI HALAL, DIGITAL MARKETING DAN CITA RASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA PRODUK KERIPIK SINGKONG NI@LA DI DESA SUMBERMULYO KECAMATAN TLOGOWUNGU KABUPATEN PATI). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.