APA Style

Khoiriyah, Aulya, Rahmawaty, Anita. (2024). PENGARUH SPIRITUAL MARKETING, PERSEPSI MANFAAT, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN SHOPEEPAY PADA GENERASI Z MUSLIM DI JAWA TENGAH (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Khoiriyah, Aulya, Rahmawaty, Anita. PENGARUH SPIRITUAL MARKETING, PERSEPSI MANFAAT, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN SHOPEEPAY PADA GENERASI Z MUSLIM DI JAWA TENGAH. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

MLA Style

Khoiriyah, Aulya, Rahmawaty, Anita. PENGARUH SPIRITUAL MARKETING, PERSEPSI MANFAAT, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN SHOPEEPAY PADA GENERASI Z MUSLIM DI JAWA TENGAH. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Khoiriyah, Aulya, Rahmawaty, Anita. PENGARUH SPIRITUAL MARKETING, PERSEPSI MANFAAT, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN SHOPEEPAY PADA GENERASI Z MUSLIM DI JAWA TENGAH. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.