APA Style
Khoiriyah, Aulya, Rahmawaty, Anita. (2024).
PENGARUH SPIRITUAL MARKETING, PERSEPSI MANFAAT, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN SHOPEEPAY PADA GENERASI Z MUSLIM DI JAWA TENGAH (Cet.1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Khoiriyah, Aulya, Rahmawaty, Anita.
PENGARUH SPIRITUAL MARKETING, PERSEPSI MANFAAT, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN SHOPEEPAY PADA GENERASI Z MUSLIM DI JAWA TENGAH.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Khoiriyah, Aulya, Rahmawaty, Anita.
PENGARUH SPIRITUAL MARKETING, PERSEPSI MANFAAT, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN SHOPEEPAY PADA GENERASI Z MUSLIM DI JAWA TENGAH.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Khoiriyah, Aulya, Rahmawaty, Anita.
PENGARUH SPIRITUAL MARKETING, PERSEPSI MANFAAT, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN SHOPEEPAY PADA GENERASI Z MUSLIM DI JAWA TENGAH.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.