APA Style
Hafid, Ahmad Idham, Widiyastuti, Wahyuning. (2024).
EFEKTIFITAS MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM DAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Cet.1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Hafid, Ahmad Idham, Widiyastuti, Wahyuning.
EFEKTIFITAS MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM DAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Hafid, Ahmad Idham, Widiyastuti, Wahyuning.
EFEKTIFITAS MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM DAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Hafid, Ahmad Idham, Widiyastuti, Wahyuning.
EFEKTIFITAS MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM DAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.