APA Style

Hafid, Ahmad Idham, Widiyastuti, Wahyuning. (2024). EFEKTIFITAS MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM DAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Hafid, Ahmad Idham, Widiyastuti, Wahyuning. EFEKTIFITAS MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM DAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

MLA Style

Hafid, Ahmad Idham, Widiyastuti, Wahyuning. EFEKTIFITAS MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM DAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Hafid, Ahmad Idham, Widiyastuti, Wahyuning. EFEKTIFITAS MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM DAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.