APA Style

Jannah, Nishfiyatul, Rumanto, Agep. (2024). PENGARUH RELIGIUSITAS, PERSEPSI, DAN CORPORATE REPUTATION, TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT DESA GRIBIG GEBOG KUDUS DALAM MENGGUNAKAN PRODUK PERBANKAN SYARIAH INDONESIA (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Jannah, Nishfiyatul, Rumanto, Agep. PENGARUH RELIGIUSITAS, PERSEPSI, DAN CORPORATE REPUTATION, TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT DESA GRIBIG GEBOG KUDUS DALAM MENGGUNAKAN PRODUK PERBANKAN SYARIAH INDONESIA. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

MLA Style

Jannah, Nishfiyatul, Rumanto, Agep. PENGARUH RELIGIUSITAS, PERSEPSI, DAN CORPORATE REPUTATION, TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT DESA GRIBIG GEBOG KUDUS DALAM MENGGUNAKAN PRODUK PERBANKAN SYARIAH INDONESIA. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Jannah, Nishfiyatul, Rumanto, Agep. PENGARUH RELIGIUSITAS, PERSEPSI, DAN CORPORATE REPUTATION, TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT DESA GRIBIG GEBOG KUDUS DALAM MENGGUNAKAN PRODUK PERBANKAN SYARIAH INDONESIA. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.