APA Style
Jannah, Nishfiyatul, Rumanto, Agep. (2024).
PENGARUH RELIGIUSITAS, PERSEPSI, DAN CORPORATE REPUTATION, TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT DESA GRIBIG GEBOG KUDUS DALAM MENGGUNAKAN PRODUK PERBANKAN SYARIAH INDONESIA (Cet.1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Jannah, Nishfiyatul, Rumanto, Agep.
PENGARUH RELIGIUSITAS, PERSEPSI, DAN CORPORATE REPUTATION, TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT DESA GRIBIG GEBOG KUDUS DALAM MENGGUNAKAN PRODUK PERBANKAN SYARIAH INDONESIA.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Jannah, Nishfiyatul, Rumanto, Agep.
PENGARUH RELIGIUSITAS, PERSEPSI, DAN CORPORATE REPUTATION, TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT DESA GRIBIG GEBOG KUDUS DALAM MENGGUNAKAN PRODUK PERBANKAN SYARIAH INDONESIA.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Jannah, Nishfiyatul, Rumanto, Agep.
PENGARUH RELIGIUSITAS, PERSEPSI, DAN CORPORATE REPUTATION, TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT DESA GRIBIG GEBOG KUDUS DALAM MENGGUNAKAN PRODUK PERBANKAN SYARIAH INDONESIA.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.