APA Style
Hidayah, Silvina, Mubarok, Muhammad Husni. (2024).
PENGARUH VIRAL MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN HALAL AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN SKINCARE THE ORIGINOTE (Cet.1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Hidayah, Silvina, Mubarok, Muhammad Husni.
PENGARUH VIRAL MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN HALAL AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN SKINCARE THE ORIGINOTE.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Hidayah, Silvina, Mubarok, Muhammad Husni.
PENGARUH VIRAL MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN HALAL AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN SKINCARE THE ORIGINOTE.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Hidayah, Silvina, Mubarok, Muhammad Husni.
PENGARUH VIRAL MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN HALAL AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN SKINCARE THE ORIGINOTE.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.