APA Style

Hidayah, Silvina, Mubarok, Muhammad Husni. (2024). PENGARUH VIRAL MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN HALAL AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN SKINCARE THE ORIGINOTE (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Hidayah, Silvina, Mubarok, Muhammad Husni. PENGARUH VIRAL MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN HALAL AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN SKINCARE THE ORIGINOTE. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

MLA Style

Hidayah, Silvina, Mubarok, Muhammad Husni. PENGARUH VIRAL MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN HALAL AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN SKINCARE THE ORIGINOTE. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Hidayah, Silvina, Mubarok, Muhammad Husni. PENGARUH VIRAL MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN HALAL AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN SKINCARE THE ORIGINOTE. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.