APA Style
Nikmah, Maratul Azizatun, Kurniawan, Danang. (2024).
PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING, LIVE STREAMING DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK TIKTOK SHOP (STUDI PADA MAHASISWA FEBI ANGKATAN 2020) (Cet.1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Nikmah, Maratul Azizatun, Kurniawan, Danang.
PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING, LIVE STREAMING DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK TIKTOK SHOP (STUDI PADA MAHASISWA FEBI ANGKATAN 2020).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Nikmah, Maratul Azizatun, Kurniawan, Danang.
PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING, LIVE STREAMING DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK TIKTOK SHOP (STUDI PADA MAHASISWA FEBI ANGKATAN 2020).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Nikmah, Maratul Azizatun, Kurniawan, Danang.
PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING, LIVE STREAMING DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK TIKTOK SHOP (STUDI PADA MAHASISWA FEBI ANGKATAN 2020).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.