APA Style
Fatikasari, Fara Bela Dwi, Rokhman, Wahibur. (2024).
PENGARUH BRAND AMBASSADOR, LABEL HALAL, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE WHITELAB PADA MASYARAKAT MUSLIM DI KABUPATEN KUDUS (Cet.1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Fatikasari, Fara Bela Dwi, Rokhman, Wahibur.
PENGARUH BRAND AMBASSADOR, LABEL HALAL, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE WHITELAB PADA MASYARAKAT MUSLIM DI KABUPATEN KUDUS.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Fatikasari, Fara Bela Dwi, Rokhman, Wahibur.
PENGARUH BRAND AMBASSADOR, LABEL HALAL, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE WHITELAB PADA MASYARAKAT MUSLIM DI KABUPATEN KUDUS.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Fatikasari, Fara Bela Dwi, Rokhman, Wahibur.
PENGARUH BRAND AMBASSADOR, LABEL HALAL, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE WHITELAB PADA MASYARAKAT MUSLIM DI KABUPATEN KUDUS.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.