APA Style
Inayah, Sania Hanim, Rokhman, Wahibur. (2024).
PENGARUH SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PELANGGAN RABBANI KUDUS (Cet.1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Inayah, Sania Hanim, Rokhman, Wahibur.
PENGARUH SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PELANGGAN RABBANI KUDUS.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Inayah, Sania Hanim, Rokhman, Wahibur.
PENGARUH SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PELANGGAN RABBANI KUDUS.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Inayah, Sania Hanim, Rokhman, Wahibur.
PENGARUH SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PELANGGAN RABBANI KUDUS.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.