APA Style

Inayah, Sania Hanim, Rokhman, Wahibur. (2024). PENGARUH SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PELANGGAN RABBANI KUDUS (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Inayah, Sania Hanim, Rokhman, Wahibur. PENGARUH SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PELANGGAN RABBANI KUDUS. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

MLA Style

Inayah, Sania Hanim, Rokhman, Wahibur. PENGARUH SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PELANGGAN RABBANI KUDUS. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Inayah, Sania Hanim, Rokhman, Wahibur. PENGARUH SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PELANGGAN RABBANI KUDUS. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.