APA Style
Syafira, Anande Dea, Mubarok, Muhammad Husni. (2024).
PENGARUH ELECTRONIC CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, PENGALAMAN PELANGGAN, DAN KUALITAS LAYANAN ISLAMI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI GRAB (Cet.1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Syafira, Anande Dea, Mubarok, Muhammad Husni.
PENGARUH ELECTRONIC CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, PENGALAMAN PELANGGAN, DAN KUALITAS LAYANAN ISLAMI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI GRAB.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Syafira, Anande Dea, Mubarok, Muhammad Husni.
PENGARUH ELECTRONIC CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, PENGALAMAN PELANGGAN, DAN KUALITAS LAYANAN ISLAMI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI GRAB.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Syafira, Anande Dea, Mubarok, Muhammad Husni.
PENGARUH ELECTRONIC CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, PENGALAMAN PELANGGAN, DAN KUALITAS LAYANAN ISLAMI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI GRAB.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.