APA Style

Syafira, Anande Dea, Mubarok, Muhammad Husni. (2024). PENGARUH ELECTRONIC CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, PENGALAMAN PELANGGAN, DAN KUALITAS LAYANAN ISLAMI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI GRAB (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Syafira, Anande Dea, Mubarok, Muhammad Husni. PENGARUH ELECTRONIC CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, PENGALAMAN PELANGGAN, DAN KUALITAS LAYANAN ISLAMI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI GRAB. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

MLA Style

Syafira, Anande Dea, Mubarok, Muhammad Husni. PENGARUH ELECTRONIC CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, PENGALAMAN PELANGGAN, DAN KUALITAS LAYANAN ISLAMI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI GRAB. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Syafira, Anande Dea, Mubarok, Muhammad Husni. PENGARUH ELECTRONIC CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, PENGALAMAN PELANGGAN, DAN KUALITAS LAYANAN ISLAMI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI GRAB. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.