Skripsi

PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN CREATIVE PROBLEM SOLVING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK DITINJAU DARI GENDER



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

24RF555914.1Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 ZUL p
Penerbit IAIN Kudus : Kudus.,
Deskripsi Fisik
xv, 66 hlm. Ilus. 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
371.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet.1
Subyek
PEMBELAJARAN - METODE
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this