Detail Cantuman
Skripsi
PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN CREATIVE PROBLEM SOLVING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK DITINJAU DARI GENDER
Tidak Tersedia Deskripsi
Ketersediaan
| 24RF555914.1 | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
371.3 ZUL p
|
| Penerbit | IAIN Kudus : Kudus., 2024 |
| Deskripsi Fisik |
xv, 66 hlm. Ilus. 23 cm.
|
| Bahasa |
Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
-
|
| Klasifikasi |
371.3
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
Cet.1
|
| Subyek |
PEMBELAJARAN - METODE
|
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
Salma Faiqotuz Zulfa
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






