Detail Cantuman
Skripsi
PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN CREATIVE PROBLEM SOLVING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK DITINJAU DARI GENDER
Tidak Tersedia Deskripsi
Ketersediaan
24RF555914.1 | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
371.3 ZUL p
|
Penerbit | IAIN Kudus : Kudus., 2024 |
Deskripsi Fisik |
xv, 66 hlm. Ilus. 23 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
371.3
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Cet.1
|
Subyek |
PEMBELAJARAN - METODE
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Salma Faiqotuz Zulfa
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain