APA Style

Andini, Tri Diyah Ayu, Supriyanto, Agus. (2024). PENGARUH STRATEGI HUNGER MARKETING TERHADAP PERCEIVED TRUST UNTUK MENINGKATKAN PEMBELIAN IMPULSIF PADA LIVE E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA IPNU IPPNU KABUPATEN KUDUS) (Cet. 1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Andini, Tri Diyah Ayu, Supriyanto, Agus. PENGARUH STRATEGI HUNGER MARKETING TERHADAP PERCEIVED TRUST UNTUK MENINGKATKAN PEMBELIAN IMPULSIF PADA LIVE E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA IPNU IPPNU KABUPATEN KUDUS). Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

MLA Style

Andini, Tri Diyah Ayu, Supriyanto, Agus. PENGARUH STRATEGI HUNGER MARKETING TERHADAP PERCEIVED TRUST UNTUK MENINGKATKAN PEMBELIAN IMPULSIF PADA LIVE E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA IPNU IPPNU KABUPATEN KUDUS). Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Andini, Tri Diyah Ayu, Supriyanto, Agus. PENGARUH STRATEGI HUNGER MARKETING TERHADAP PERCEIVED TRUST UNTUK MENINGKATKAN PEMBELIAN IMPULSIF PADA LIVE E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA IPNU IPPNU KABUPATEN KUDUS). Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.