APA Style
Andini, Tri Diyah Ayu, Supriyanto, Agus. (2024).
PENGARUH STRATEGI HUNGER MARKETING TERHADAP PERCEIVED TRUST UNTUK MENINGKATKAN PEMBELIAN IMPULSIF PADA LIVE E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA IPNU IPPNU KABUPATEN KUDUS) (Cet. 1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Andini, Tri Diyah Ayu, Supriyanto, Agus.
PENGARUH STRATEGI HUNGER MARKETING TERHADAP PERCEIVED TRUST UNTUK MENINGKATKAN PEMBELIAN IMPULSIF PADA LIVE E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA IPNU IPPNU KABUPATEN KUDUS).
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Andini, Tri Diyah Ayu, Supriyanto, Agus.
PENGARUH STRATEGI HUNGER MARKETING TERHADAP PERCEIVED TRUST UNTUK MENINGKATKAN PEMBELIAN IMPULSIF PADA LIVE E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA IPNU IPPNU KABUPATEN KUDUS).
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Andini, Tri Diyah Ayu, Supriyanto, Agus.
PENGARUH STRATEGI HUNGER MARKETING TERHADAP PERCEIVED TRUST UNTUK MENINGKATKAN PEMBELIAN IMPULSIF PADA LIVE E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA IPNU IPPNU KABUPATEN KUDUS).
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.