APA Style

Rosyidah, Devi Latifatur, Mubarok, Muhammad Husni. (2024). PENGARUH ORIENTASI PEMASARAN ISLAMI, KEMAMPUAN E-COMMERCE, KREATIVITAS STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN DIMEDIASI KEUNGGULAN BERSAING PADA UMKM FESYEN MUSLIM (Cet. 1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Rosyidah, Devi Latifatur, Mubarok, Muhammad Husni. PENGARUH ORIENTASI PEMASARAN ISLAMI, KEMAMPUAN E-COMMERCE, KREATIVITAS STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN DIMEDIASI KEUNGGULAN BERSAING PADA UMKM FESYEN MUSLIM. Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

MLA Style

Rosyidah, Devi Latifatur, Mubarok, Muhammad Husni. PENGARUH ORIENTASI PEMASARAN ISLAMI, KEMAMPUAN E-COMMERCE, KREATIVITAS STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN DIMEDIASI KEUNGGULAN BERSAING PADA UMKM FESYEN MUSLIM. Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Rosyidah, Devi Latifatur, Mubarok, Muhammad Husni. PENGARUH ORIENTASI PEMASARAN ISLAMI, KEMAMPUAN E-COMMERCE, KREATIVITAS STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN DIMEDIASI KEUNGGULAN BERSAING PADA UMKM FESYEN MUSLIM. Cet. 1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.