APA Style
Rosyidah, Devi Latifatur, Mubarok, Muhammad Husni. (2024).
PENGARUH ORIENTASI PEMASARAN ISLAMI, KEMAMPUAN E-COMMERCE, KREATIVITAS STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN DIMEDIASI KEUNGGULAN BERSAING PADA UMKM FESYEN MUSLIM (Cet. 1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Rosyidah, Devi Latifatur, Mubarok, Muhammad Husni.
PENGARUH ORIENTASI PEMASARAN ISLAMI, KEMAMPUAN E-COMMERCE, KREATIVITAS STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN DIMEDIASI KEUNGGULAN BERSAING PADA UMKM FESYEN MUSLIM.
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Rosyidah, Devi Latifatur, Mubarok, Muhammad Husni.
PENGARUH ORIENTASI PEMASARAN ISLAMI, KEMAMPUAN E-COMMERCE, KREATIVITAS STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN DIMEDIASI KEUNGGULAN BERSAING PADA UMKM FESYEN MUSLIM.
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Rosyidah, Devi Latifatur, Mubarok, Muhammad Husni.
PENGARUH ORIENTASI PEMASARAN ISLAMI, KEMAMPUAN E-COMMERCE, KREATIVITAS STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN DIMEDIASI KEUNGGULAN BERSAING PADA UMKM FESYEN MUSLIM.
Cet. 1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.