Buku

Pedagogi Bermain : pemahaman teori dan praktik



DAFTAR ISI
BAB 1 PARADIGMA BERMAIN 1
A. Bermain dalam Konteks Kebijakan 5
B. Bermain dalam Konteks Pedagogi 11
BAB 2 TEORI BERMAIN 15
A. Bermain Menurut Teori Evolusi atau Teori Klasik 17
B. Bermain Menurut Teori Perkembangan (Developmental Theory) 20
C. Bermain Menurut Teori Cultural-Historical 24
BAB 3 PEDAGOGI BERMAIN DALAM PEMBELAJARAN ANAK USIA DINI 39
BAB 4 PLAYWORLD SEBAGAI PRAKTIK PEDAGOGI BERMAIN 65
A. Konsep Playworld 65
B. Konteks Praktik Bermain pada Pendidikan Anak Usia Dini Indonesia 74
C. Pengembangan Playworld sebagai Pedagogi Bermain untuk Pembelajaran dan Perkembangan Anak Usia Dini Indonesia 78
BAB 5 KESIMPULAN 103
DAFTAR PUSTAKA 111
TENTANG PENULIS 145


Ketersediaan

24TD555455.1Perpustakaan PusatTersedia
24SR555455.2Perpustakaan PusatTersedia
24SR555455.3Perpustakaan PusatTersedia
24SR555455.4Perpustakaan PusatTersedia
24SR555455.5Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
370.1 UTA p
Penerbit Kencana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 146 hlm; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-384-428-4
Klasifikasi
370.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, Cet. 1
Subyek
PEDAGOGI
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this