APA Style

Aulya, Salma, Islamiah, Makrufah Hidayah. (2024). PENGARUH ISLAMIC BRANDING, BRAND IMAGE, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE BENING'S CLINIC PADA MASYARAKAT DI KABUPATEN KUDUS (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Aulya, Salma, Islamiah, Makrufah Hidayah. PENGARUH ISLAMIC BRANDING, BRAND IMAGE, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE BENING'S CLINIC PADA MASYARAKAT DI KABUPATEN KUDUS. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

MLA Style

Aulya, Salma, Islamiah, Makrufah Hidayah. PENGARUH ISLAMIC BRANDING, BRAND IMAGE, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE BENING'S CLINIC PADA MASYARAKAT DI KABUPATEN KUDUS. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Aulya, Salma, Islamiah, Makrufah Hidayah. PENGARUH ISLAMIC BRANDING, BRAND IMAGE, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE BENING'S CLINIC PADA MASYARAKAT DI KABUPATEN KUDUS. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.