APA Style
Aulya, Salma, Islamiah, Makrufah Hidayah. (2024).
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, BRAND IMAGE, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE BENING'S CLINIC PADA MASYARAKAT DI KABUPATEN KUDUS (Cet.1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Aulya, Salma, Islamiah, Makrufah Hidayah.
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, BRAND IMAGE, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE BENING'S CLINIC PADA MASYARAKAT DI KABUPATEN KUDUS.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Aulya, Salma, Islamiah, Makrufah Hidayah.
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, BRAND IMAGE, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE BENING'S CLINIC PADA MASYARAKAT DI KABUPATEN KUDUS.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Aulya, Salma, Islamiah, Makrufah Hidayah.
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, BRAND IMAGE, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE BENING'S CLINIC PADA MASYARAKAT DI KABUPATEN KUDUS.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.