APA Style

Saidah, Khilmatus, Afandi, Johan. (2024). PENGARUH PERSEPSI RISIKO, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN ISLAMIC ADVERTISING ETHICS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE (STUDI KASUS PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE DI KABUPATEN JEPARA) (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Saidah, Khilmatus, Afandi, Johan. PENGARUH PERSEPSI RISIKO, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN ISLAMIC ADVERTISING ETHICS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE (STUDI KASUS PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE DI KABUPATEN JEPARA). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

MLA Style

Saidah, Khilmatus, Afandi, Johan. PENGARUH PERSEPSI RISIKO, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN ISLAMIC ADVERTISING ETHICS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE (STUDI KASUS PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE DI KABUPATEN JEPARA). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Saidah, Khilmatus, Afandi, Johan. PENGARUH PERSEPSI RISIKO, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN ISLAMIC ADVERTISING ETHICS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE (STUDI KASUS PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE DI KABUPATEN JEPARA). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.