APA Style
Cahyani, Nanda Dwi, Mubarok, Muhammad Husni. (2024).
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, GAYA HIDUP HALAL, DAN KETERLIBATAN FESYEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GENERASI Z DIMODERASI SOCIAL MEDIA INFLUENCER PADA PRODUK NADHEERA LUXURY (Cet.1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Cahyani, Nanda Dwi, Mubarok, Muhammad Husni.
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, GAYA HIDUP HALAL, DAN KETERLIBATAN FESYEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GENERASI Z DIMODERASI SOCIAL MEDIA INFLUENCER PADA PRODUK NADHEERA LUXURY.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Cahyani, Nanda Dwi, Mubarok, Muhammad Husni.
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, GAYA HIDUP HALAL, DAN KETERLIBATAN FESYEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GENERASI Z DIMODERASI SOCIAL MEDIA INFLUENCER PADA PRODUK NADHEERA LUXURY.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Cahyani, Nanda Dwi, Mubarok, Muhammad Husni.
PENGARUH ISLAMIC BRANDING, GAYA HIDUP HALAL, DAN KETERLIBATAN FESYEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GENERASI Z DIMODERASI SOCIAL MEDIA INFLUENCER PADA PRODUK NADHEERA LUXURY.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.