APA Style

Cahyani, Nanda Dwi, Mubarok, Muhammad Husni. (2024). PENGARUH ISLAMIC BRANDING, GAYA HIDUP HALAL, DAN KETERLIBATAN FESYEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GENERASI Z DIMODERASI SOCIAL MEDIA INFLUENCER PADA PRODUK NADHEERA LUXURY (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Cahyani, Nanda Dwi, Mubarok, Muhammad Husni. PENGARUH ISLAMIC BRANDING, GAYA HIDUP HALAL, DAN KETERLIBATAN FESYEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GENERASI Z DIMODERASI SOCIAL MEDIA INFLUENCER PADA PRODUK NADHEERA LUXURY. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

MLA Style

Cahyani, Nanda Dwi, Mubarok, Muhammad Husni. PENGARUH ISLAMIC BRANDING, GAYA HIDUP HALAL, DAN KETERLIBATAN FESYEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GENERASI Z DIMODERASI SOCIAL MEDIA INFLUENCER PADA PRODUK NADHEERA LUXURY. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Cahyani, Nanda Dwi, Mubarok, Muhammad Husni. PENGARUH ISLAMIC BRANDING, GAYA HIDUP HALAL, DAN KETERLIBATAN FESYEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GENERASI Z DIMODERASI SOCIAL MEDIA INFLUENCER PADA PRODUK NADHEERA LUXURY. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.