Buku

Pendidikan Karakter : konsep dan implementasinya



Dalam melaksanakan pendidikan karakter sering kali mengalami hambatan yang disebabkan keterbatasan berbagai keterampilan dan kemampuan satuan pendidikan yang menerapkannya. Di samping itu tingakat pemahaman satuan pendidikan yang beragam juga menjadi hambatan yang tidak dapat dihindarkan. Buku ini merupakan sebuah analisis tajam yang membongkar akar permasalahan serta menawarkan solusi alternatif dalam mengembangkan program pendidikan karakter pada satuan pendidikan. Buku ini tidak hanya menelaah pendapat beberapa para ahli yang didasarkan pada kebijakan pemerintah dalam pembangunan dan pengembangan pendidikan di Indonesia. Poin yang paling menarik dalam buku ini adalah mengenai peer group model (keteladanan teman sebaya) dalam rangka membangun keteladanan di lingkungan sekolah.


Ketersediaan

24TD555269.1Perpustakaan PusatTersedia
24SR555269.2Perpustakaan PusatTersedia
24SR555269.3Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
370.114 AIS p
Penerbit Prenadamedia Grup : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xii, 260 halaman : ilustrasi ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-422-456-1
Klasifikasi
370.114
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subyek
PENDIDIKAN KARAKTER
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this