Detail Cantuman
Buku
Pendidikan Karakter : konsep dan implementasinya
Dalam melaksanakan pendidikan karakter sering kali mengalami hambatan yang disebabkan keterbatasan berbagai keterampilan dan kemampuan satuan pendidikan yang menerapkannya. Di samping itu tingakat pemahaman satuan pendidikan yang beragam juga menjadi hambatan yang tidak dapat dihindarkan. Buku ini merupakan sebuah analisis tajam yang membongkar akar permasalahan serta menawarkan solusi alternatif dalam mengembangkan program pendidikan karakter pada satuan pendidikan. Buku ini tidak hanya menelaah pendapat beberapa para ahli yang didasarkan pada kebijakan pemerintah dalam pembangunan dan pengembangan pendidikan di Indonesia. Poin yang paling menarik dalam buku ini adalah mengenai peer group model (keteladanan teman sebaya) dalam rangka membangun keteladanan di lingkungan sekolah.
Ketersediaan
24TD555269.1 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
24SR555269.2 | Perpustakaan Pusat | Tersedia | |
24SR555269.3 | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
370.114 AIS p
|
Penerbit | Prenadamedia Grup : Jakarta., 2018 |
Deskripsi Fisik |
xii, 260 halaman : ilustrasi ; 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-422-456-1
|
Klasifikasi |
370.114
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Cet. 1
|
Subyek |
PENDIDIKAN KARAKTER
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Aisyah M. Ali
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain