Buku

Desain Pembelajaran Matematika : Untuk mahasiswa program studi pendidikan matematika



BAB 1 PRINSIP PENYUSUNAN RANCANGAN PEMBELAJARAN
A. Pengertian Standar Proses
B. Komponen Standar Proses
BAB 2 PENGEMBANGAN SILABUS
A. Silabus
B. Prinsip-Prinsip Pengembangan SIlabus
C. Langkah-Langkah Pengembangan Silabus
BAB 3 PENGEMBANGAN RPP
A. Pengertian Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP)
B. Komponen Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP)
C. Prinsip Penyusunan RPP
D. Contoh Format RPP
BAB 4 PENGEMBANGAN BAHAN AJAR
A. Pengertian Bahan Ajar
B. Tujuan dan Manfaat Bahan Ajar
C. Prinsip-Prinsip Pengembangan Bahan Ajar
D. Jenis-Jenis Bahan Ajar
E. Langkah-Langkah Menulis Bahan Ajar
BAB 5 LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD)
A. Pengertian LKPD
B. Syarat-Syarat LKPD yang baik
C. Langkah-Langkah Penyusunan LKPD
BAB 6 MEDIA PEMBELAJARAN
A. Pengertian Peraga, Media, dan Sumber Belajar
B. Jenis-Jenis Media
BAB 7 INSTRUMEN PENILAIAN
A. Pengertian Penilaian
B. Tujuan dan Manfaat Penilaian
C. Prinsip-Prinsip Penilaian
D. Jenis-Jenis Instrumen Penilaian
E. Langkah-Langkah Membuat Instrumen Penilaian


Ketersediaan

24TD555078.1Perpustakaan PusatTersedia
24SR555078.2Perpustakaan PusatTersedia
24SR555078.3Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
510.7 NOE d
Penerbit Graha Ilmu : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
viii, 176 hlm. ilus. 25 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-228-154-7
Klasifikasi
510.7
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 2, Cet. 1
Subyek
PENDIDIKAN MATEMATIKA
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this