APA Style

Khoruddin, Abu Manshur Muhammad, Noor, Sufiana, Sodiq, Amirus. (2024). PENGARUH CITRA MEREK, LABEL HALAL, DAN KEY OPINION LEADERS (KOLs) TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK KOPI LOKAL "CAKRA RASA" (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Khoruddin, Abu Manshur Muhammad, Noor, Sufiana, Sodiq, Amirus. PENGARUH CITRA MEREK, LABEL HALAL, DAN KEY OPINION LEADERS (KOLs) TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK KOPI LOKAL "CAKRA RASA". Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

MLA Style

Khoruddin, Abu Manshur Muhammad, Noor, Sufiana, Sodiq, Amirus. PENGARUH CITRA MEREK, LABEL HALAL, DAN KEY OPINION LEADERS (KOLs) TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK KOPI LOKAL "CAKRA RASA". Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Khoruddin, Abu Manshur Muhammad, Noor, Sufiana, Sodiq, Amirus. PENGARUH CITRA MEREK, LABEL HALAL, DAN KEY OPINION LEADERS (KOLs) TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK KOPI LOKAL "CAKRA RASA". Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.