APA Style
Khoruddin, Abu Manshur Muhammad, Noor, Sufiana, Sodiq, Amirus. (2024).
PENGARUH CITRA MEREK, LABEL HALAL, DAN KEY OPINION LEADERS (KOLs) TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK KOPI LOKAL "CAKRA RASA" (Cet.1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Khoruddin, Abu Manshur Muhammad, Noor, Sufiana, Sodiq, Amirus.
PENGARUH CITRA MEREK, LABEL HALAL, DAN KEY OPINION LEADERS (KOLs) TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK KOPI LOKAL "CAKRA RASA".
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Khoruddin, Abu Manshur Muhammad, Noor, Sufiana, Sodiq, Amirus.
PENGARUH CITRA MEREK, LABEL HALAL, DAN KEY OPINION LEADERS (KOLs) TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK KOPI LOKAL "CAKRA RASA".
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Khoruddin, Abu Manshur Muhammad, Noor, Sufiana, Sodiq, Amirus.
PENGARUH CITRA MEREK, LABEL HALAL, DAN KEY OPINION LEADERS (KOLs) TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK KOPI LOKAL "CAKRA RASA".
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.