APA Style

Akbarsani, Maulana, Supriyanto, Agus. (2024). PENGARUH CONSUMER TRAITS DAN SITUATIONAL FACTORS TERHADAP IMPULSE BUYING PADA E-COMMERCE (STUDI PADA GENERASI Z MUSLIM DI KABUPATEN JEPARA) (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Akbarsani, Maulana, Supriyanto, Agus. PENGARUH CONSUMER TRAITS DAN SITUATIONAL FACTORS TERHADAP IMPULSE BUYING PADA E-COMMERCE (STUDI PADA GENERASI Z MUSLIM DI KABUPATEN JEPARA). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

MLA Style

Akbarsani, Maulana, Supriyanto, Agus. PENGARUH CONSUMER TRAITS DAN SITUATIONAL FACTORS TERHADAP IMPULSE BUYING PADA E-COMMERCE (STUDI PADA GENERASI Z MUSLIM DI KABUPATEN JEPARA). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Akbarsani, Maulana, Supriyanto, Agus. PENGARUH CONSUMER TRAITS DAN SITUATIONAL FACTORS TERHADAP IMPULSE BUYING PADA E-COMMERCE (STUDI PADA GENERASI Z MUSLIM DI KABUPATEN JEPARA). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.