APA Style
Akbarsani, Maulana, Supriyanto, Agus. (2024).
PENGARUH CONSUMER TRAITS DAN SITUATIONAL FACTORS TERHADAP IMPULSE BUYING PADA E-COMMERCE (STUDI PADA GENERASI Z MUSLIM DI KABUPATEN JEPARA) (Cet.1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Akbarsani, Maulana, Supriyanto, Agus.
PENGARUH CONSUMER TRAITS DAN SITUATIONAL FACTORS TERHADAP IMPULSE BUYING PADA E-COMMERCE (STUDI PADA GENERASI Z MUSLIM DI KABUPATEN JEPARA).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Akbarsani, Maulana, Supriyanto, Agus.
PENGARUH CONSUMER TRAITS DAN SITUATIONAL FACTORS TERHADAP IMPULSE BUYING PADA E-COMMERCE (STUDI PADA GENERASI Z MUSLIM DI KABUPATEN JEPARA).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Akbarsani, Maulana, Supriyanto, Agus.
PENGARUH CONSUMER TRAITS DAN SITUATIONAL FACTORS TERHADAP IMPULSE BUYING PADA E-COMMERCE (STUDI PADA GENERASI Z MUSLIM DI KABUPATEN JEPARA).
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.