APA Style

Nafiah, Saadatun, Widiyastuti, Wahyuning. (2024). STUDI KOMPARASI ANTARA MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM LEARNING DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Nafiah, Saadatun, Widiyastuti, Wahyuning. STUDI KOMPARASI ANTARA MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM LEARNING DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

MLA Style

Nafiah, Saadatun, Widiyastuti, Wahyuning. STUDI KOMPARASI ANTARA MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM LEARNING DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Nafiah, Saadatun, Widiyastuti, Wahyuning. STUDI KOMPARASI ANTARA MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM LEARNING DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.