APA Style
Nafiah, Saadatun, Widiyastuti, Wahyuning. (2024).
STUDI KOMPARASI ANTARA MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM LEARNING DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA (Cet.1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Nafiah, Saadatun, Widiyastuti, Wahyuning.
STUDI KOMPARASI ANTARA MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM LEARNING DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Nafiah, Saadatun, Widiyastuti, Wahyuning.
STUDI KOMPARASI ANTARA MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM LEARNING DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Nafiah, Saadatun, Widiyastuti, Wahyuning.
STUDI KOMPARASI ANTARA MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM LEARNING DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY SISWA.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.