APA Style

Miranti, Liana, Hadi, Sholikul, Cahya, Bayu Tri. (2024). PENGARUH EMOTIONAL BRAND ATTACHMENT, BRAND HERITAGE IDENTITY, DAN HALAL PRODUCT AWARENESS TERHADAP BUYING DECISION DENGAN PURCHASE INTENTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (SURVEI PADA PENGGUNA SARIAYU GEN Y DI KABUPATEN PATI) (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Miranti, Liana, Hadi, Sholikul, Cahya, Bayu Tri. PENGARUH EMOTIONAL BRAND ATTACHMENT, BRAND HERITAGE IDENTITY, DAN HALAL PRODUCT AWARENESS TERHADAP BUYING DECISION DENGAN PURCHASE INTENTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (SURVEI PADA PENGGUNA SARIAYU GEN Y DI KABUPATEN PATI). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Tesis.

MLA Style

Miranti, Liana, Hadi, Sholikul, Cahya, Bayu Tri. PENGARUH EMOTIONAL BRAND ATTACHMENT, BRAND HERITAGE IDENTITY, DAN HALAL PRODUCT AWARENESS TERHADAP BUYING DECISION DENGAN PURCHASE INTENTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (SURVEI PADA PENGGUNA SARIAYU GEN Y DI KABUPATEN PATI). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Tesis.

Turabian Style

Miranti, Liana, Hadi, Sholikul, Cahya, Bayu Tri. PENGARUH EMOTIONAL BRAND ATTACHMENT, BRAND HERITAGE IDENTITY, DAN HALAL PRODUCT AWARENESS TERHADAP BUYING DECISION DENGAN PURCHASE INTENTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (SURVEI PADA PENGGUNA SARIAYU GEN Y DI KABUPATEN PATI). Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Tesis.