APA Style

Umam, Ahmad Saiful, Sodiq, Amirus. (2024). PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN ADVERTISING APPEAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND IMAGE PADA KONSUMEN PRODUK SEPATU BATA (Cet.1). Kudus: IAIN Kudus.

Chicago Style

Umam, Ahmad Saiful, Sodiq, Amirus. PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN ADVERTISING APPEAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND IMAGE PADA KONSUMEN PRODUK SEPATU BATA. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

MLA Style

Umam, Ahmad Saiful, Sodiq, Amirus. PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN ADVERTISING APPEAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND IMAGE PADA KONSUMEN PRODUK SEPATU BATA. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Umam, Ahmad Saiful, Sodiq, Amirus. PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN ADVERTISING APPEAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND IMAGE PADA KONSUMEN PRODUK SEPATU BATA. Cet.1 Kudus: IAIN Kudus, 2024. Skripsi.