APA Style
Umam, Ahmad Saiful, Sodiq, Amirus. (2024).
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN ADVERTISING APPEAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND IMAGE PADA KONSUMEN PRODUK SEPATU BATA (Cet.1).
Kudus:
IAIN Kudus.
Chicago Style
Umam, Ahmad Saiful, Sodiq, Amirus.
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN ADVERTISING APPEAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND IMAGE PADA KONSUMEN PRODUK SEPATU BATA.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Umam, Ahmad Saiful, Sodiq, Amirus.
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN ADVERTISING APPEAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND IMAGE PADA KONSUMEN PRODUK SEPATU BATA.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Umam, Ahmad Saiful, Sodiq, Amirus.
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN ADVERTISING APPEAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND IMAGE PADA KONSUMEN PRODUK SEPATU BATA.
Cet.1
Kudus:
IAIN Kudus,
2024.
Skripsi.